WKI GMIM Bukit Zaitun Tewasen Sukses Jadi “Nyonya Rumah” Kegiatan Penjabaran Program Dan Anggaran W/KI Sinode

Komisi WKI sinode Gmim

MINSEL - Ketua Komisi Pelayanan Wanita /Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM mengapresiasi kesiapan ketua dan anggota Komisi W/KI Jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen wilayah Amurang  Empat selaku “Nyonya Rumah” pelaksanaan kegiatan penjabaran Program dan Anggaran  Komisi W/KI Sinode GMIM tahun anggaran 2020 Sabtu (01/02/2020).

“Panitia pelaksana di tempat ini benar-benar siap dalam semua hal yang di butuhkan dalam kegiatan ini.”ujar Pnt Dra.Adriana Ch.Dondokambey,Msi disela-sela kegiatan penjabaran program.
Menurut Adriana, bahwa dengan kesuksesan kegiatan ini menjadi satu parameter keberhasilan dan maksimalisasi pelaksanakan tahun pelayanan 2020 ini.”Dengan pelaksanaan penjabaran program dan anggaran tahun 2020 ini, maka akan terwujud satu perubahan dan kemajuan yang lebih intensif dan terkelolah.”ujar Adriana.

Dia menambahkan bahwa penjababaran program dan anggaran tahun 2020 menjadi satu momentum untuk mengevaluasi bagi wanita/kaum Ibu Sinode GMIM dalam pemenuhan panggilan Gereja dan pemenuhan tugas.

"Saya percaya dan optimis bahwa melalui kegiatan hari ini, seluruh program dan anggaran dapat terserap dan terimplementasi pada bidang program masing-masing.”ujarnya sambil mengapresasi wilayah-wilayah W/KI di rayon Minsel yang telah mememuhi kewajiban keuangan ke W/KI GMIM Sinode.

Sementara itu,ditempat yang sama Penatua W/KI GMIM Jemaat Gmim Bukit Zaitun Tewasen wilayah amurang empat Pnt Chelvi Liando Spd dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan selaku “Nyonya Rumah” kegiatan penting dari deretan agenda Komisi W/KI Sinode GMIM dalam mengawali tahun pelayanan 2020 ini."
Keberhasilan melaksanakan kewajiban sebagai pelaksana salah satu agenda strategis Komisi W/KI Sinode ini berkat kerja sama dan kerja keras serta dukungan penuh ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Tewasen.”tandas mantan sekertaris jemaat ini.

Selain penjabaran Program dan Anggaran tahun 2020, dalam kesempatan itu ketua Komisi W/KI Sinode GMIM didampingi Wakil Ketua, Bendahara dan sekretaris W/KI Sinode GMIM serta Penatua W/KI GMIM Bukit Zaitun menyerahkan piagam penghargaan kepada 15 pengurus W/KI wilayah rayon Minahasa Selatan,yang telah melaksanakan kewajiban keuangan pada tahun anggaran 2019 silam.



(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini