Adrian Joppy Paruntu Siap Memperjuangkan Membangun Stadion Sepak Bola Di Minsel

AJP bersama para Awak Media

MINSEL
- Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakayat (DPR) Republik Indonesia (RI) Adrian Joppy Paruntu (AJP), mengatakan akan memperjuangkan untuk membangun Stadion dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) malahan yang terbesar yang ada di Sulawesi Utara.


"Saya akan memperjuangkan untuk membangun stadion yang ada dikabupaten Minsel, kalu perlu stadion terbesar yang ada di Sulawesi utara tetapi saya minta kepada pemkab untuk membuat Propsal dan dimasukan di kementrian Olah Raga dan pasti saya akan mengawalnya langsung dikementrian,"Ucapnya.

Hal ini dikatakan AJP saat bertatap muka dengan para awak media yang bertugas di biro Minahasa Selatan, tepatnya di Cafe Le Eugenia jalan Bolivard Amurang, Kamis sore (5/3/2020).

AJP juga mengatakan bukan cuma stadion malahan olah raga juga, saya juga akan memberikan perkengkapan untuk kegiatan olahraga. Tetapi akan juga memperjuangkan masalah pendidikan yang ada dikabupaten Minsel

"Saya akan memperjuangkan untuk maslah pendidikan agar supaya pendidikan dikabupaten Minahasa Selatan akan lebih baik dari kabupaten kota yang lain,"Ujarnya

(Sten)











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini