Bupati Tetty Paruntu Bagikan Sembako Dan Pantau Pos Covid-19 Perbatasan Minsel Boltim

Bupati Tetty Paruntu saat menyerahkan bantuan

MINSEL - Bupati Minahasa selatan(Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang adalah Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minsel, dalam upaya percepatan penanganan dampak Covid-19.


Bupati Tetty Paruntu pun terjun lansung dengan memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat Minsel di Kecamatan Modoinding, sekaligus monitor Posko Covid -19 yang ada di pintu masuk perbatasan Minsel Bolmong di Palelon-Insil, pada Jumat (24/4 2020).


Selain memberikan sembako bantuan pemerintah untuk masyarakat terdampak Covid – 19 di wilayah Kecamatan Modoinding, Bupati segudang prestasi ini sempat memberikan himbawan untuk masyarakat terkait bagaimana tindakan pencegahan terhadap virus corona.


“Mari kita perangi bersama penyebaran virus Covid – 19 dengan tidak melakukan kumpul – kumpul, tidak melakukan perjalanan keluar kota ataupun ke luar negeri, selain itu jangan lupa pake masker dan sering cuci tangan.Untuk sementara dirumah saja dulu untuk kebaikan bersama dan terus berdoa, agar covid -19 segera berlalu.”ucap Bupati Tetty.


Ikut mendampingi Bupati Tetty dalam penyaluran batuan, tim gugus tugas covid – 19 Kabupaten Minsel diantaranya Kaban BPBD Minsel Ruddy F Tumiwa dan Dinas Sosial.

(**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini