Tim Kerja Paskah Pemuda KGPM Imanuel Wuwuk Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Tim Kerja Paskah Pemuda sidang Imanuel Wuwuk 

MINSEL - Komisi Pemuda Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) sidang "IMANUEL"  Wuwuk Raya melalui Tim Kerja Paskah melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan ke Desa Wuwuk dan Desa Wuwuk Barat, Sabtu (4/4/2020).

Tim kerja perayaan Paskah Jesus Kristus Pemuda KGPM sidang Wuwuk Raya ini rencananya akan melaksanakan beberapa kegiatan lomba yang direncanakan baik olahraga maupun kesenian, tapi karna situasi dan kondisi saat ini diperhadapkan dengan mewabahnya Virus Corona maka untuk saat ini kami mendukung program pemerintah.


Sebelum kegiatan dilaksanakan di awali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Gbl. Selvie Winerungan Agouw, MTh.

Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan di sekolah-sekolah seperti TK, SD, SMP, dan SMA, dilanjutkan dirumah-rumah warga, kantor desa dan fasilitas umum lainnya seperti, Pos pos jaga, Puskesdes, Balai pertemuan.


Penatua Andre Pangkey,ST selaku ketua Komisi Pemuda mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksakan ini sudah dikordinasikan dan Pemerintah Desa Wuwuk dan Wuwuk Barat, bahkan pemerintah dikedua desa tersebut sangat merespon kegiatan yang kami laksanakan ini.


Dalam kegiatan ini tim Kerja Paskah juga menyiapkan tempat cuci tangan di 8 titik yang ada di Desa Wuwuk Raya lengkap degan sabunnya, pada kegiatan ini juga akan memberikan sabun cuci tangan ke setiap keluarga yang ada di desa Wuwuk Raya.


Semoga apa yang diberikan tim kerja kami dapat bermanfaat untuk masyarakat yang ada di kedua desa tersebut, kata Harly Wuisan,SPd selaku Ketua Tim Kerja Paskah di dampingi Kenny Winerungan,SPd dan Trully Rumengan,S.Kep.


(Sten)*


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini