Ayla Merah Masuk Jurang Jadi Petunjuk Ditemukannya Warga Tomohon Yang Hilang

Mobil yang masuk jurang saat ditemukan

MINSEL - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya antara Desa Pinamorongan dan Desa Wuwuk, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (12/06/2020).

Lakalantas tunggal ini mengakibatkan satu unit kendaraan jenis Daihatsu Ayla warna merah, masuk  jurang sedalam kurang lebih 40 meter, tepatnya di sungai Perkebunan Kinanti, Desa Pinamorongan. 

Pengemudi kendaraan diketahui bernama Winsi Mandagi (31), warga Rumoong Atas, mengalami out of control atau hilang kendali saat melintas di TKP, dalam perjalanannnya dari arah Tareran menuju Tumpaan. 

Adapun pengemudi kendaraan Ayla merah ini tidak mengalami luka berat dan berhasil menyelamatkan diri. 

Kejadian lakalantas tunggal ini kemudian menjadi petunjuk ditemukannya seorang warga Tomohon yang dikabarkan hilang. 

Pasalnya, disamping kendaraan Ayla yang mengalami laka tunggal ini, ditemukan satu kendaraan jenis Datsun warna silver nomor polisi DB 1792 GC, yang di dalamnya terdapat sosok mayat perempuan diidentifikasi bernama Sedjateris Hanna Rotikan (58), warga Kelurahan Matani Dua, Kota Tomohon, pegawai apotik RS Kalooran Amurang, yang dinyatakan hilang sejak bulan April lalu.

Pengemudi kendaraan Ayla merah yang sadar dalam kecelakaannya, melihat kendaraan Datsun warna silver disampingnya, langsung menyelamatkan diri keluar dari TKP dan memberitahukan kepada masyarakat setempat kemudian melanjutkan informasi pada pihak kepolisian.

"Proses evakuasi telah dilakukan oleh personel Polres Minsel dibantu warga sekitar. Mayat dibawa ke RS Kalooran Amurang untuk visum dalam rangkaian proses identifikasi lanjutan," ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.

(**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini