Iklan

Peduli Covid 19 Bupati Tetty Paruntu Bawa Langsung Bantuan

June 11, 2020, 22:36 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE saat berada Didesa Raanan Lama

MINSEL,Redaksisatu.com
 Hari Menjelang Gelap malam setelah kegiatan monitoring Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan kegiatan pemantauan, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (11/6/2020) melanjutkan agenda ke Kecamatan Motoling tepatnya desa Raanan Lama.


Dalam kunjungannya Bupati Tetty Paruntu memberikan bantuan sembako di desa Raanan Lama yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Bantuan tersebut guna meringankan dampak ekonomi warga yang sedang menjalani isolasi.


Desa Raanan Lama yang sedang diterapkan pembatasan lokal (Lockdown) dikarenakan satu keluarga dari masyarakat Raanan Lama terkena Covid-19.


Di halaman Gereja Katholik, Bupati dua periode Minsel lewat pengeras suara menyapa masyarakat dan menyampaikan rasa prihatin sedalam-dalamnya serta mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berlalu.


Bantuan paket bahan kebutuhan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.

"Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri tidak khawatir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tidak dapat bekerja atau tidak dapat keluar dari wilayahnya karena secara sadar mau mengisolasi diri dan tetap berdoa agar kepada Tuhan agar supaya Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu."

(*Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Covid 19 Bupati Tetty Paruntu Bawa Langsung Bantuan

Terkini

Iklan