Pemdes Tewasen Serahkan BLT DD Secara Door To Door

Pemdes Tewasen Menyerahkan BLT

MINSEL - Pemerintah Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) secara door to door tahap ke tiga kepada 105 penerima manfaat BLT DD Kamis (11/6/2020) siang kemarin.

Penyerahan BLT tersebut dipimpin langsung Penjabat hukumtua Hanny Kalangi SE didampingi Sekdes Wanda Talumepa, Kaur Perencanaan Jefta Tampamawa, Kasie Pelayanan Jimmy Langkay, Kaur Keuangan Juwita Paruntu, dan Meweteng Jois Wilar.

Hukumtua Hanny Kalangi mengatakan bahwa tahap ke tiga ini kami menyerahkan BLT DD secara door tu door kerumah masing masing bagi 105 Keluarga penerima BLT DD yang ada Didesa Tewasen.
"Sebagai pemerintah desa dan BPD bersyukur karena masyarakat bisa menikmati secara langsung pemanfaatan dana desa."

Lanjut Kalangi sangat berimakasih atas dukungan masyarakat, BPD dan perangkat desa. Kita sama-sama membangun desa yang kita cintai,"Ucap ASN di Dinas Koperasi Pemkab Minsel ini.
Diketahui rumah masing-masing penerima manfaat BLT ditempelkan stiker keluarga layak penerima BLT.

Pada Kesempatan yang sama Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP. SIP. MSI yang turut bersama sama dengan Pemerintah desa dalam menyerahkan BLT DD secara door tu door, mengingatkan selalu kepada keluarga penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik dan benar, pergunakan sesuai dengan kebutuhan apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini bukan pergunakan sesuai keinginan, begitu pula dana yang didapat oleh KPM tersebut, agar dapat dibelanjakan untuk hal-hal yang produktif bukan konsumtif.
Turut Hadir mendampigi Penyaluran BLT DD, Camat Sonny Makaenas, Babinkamtibmas Rinto Langie, Pendamping Desa.(*Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini