Agustus Ini Paralayang Skala Internasional Akan Hiasi Langit Tomohon


TOMOHON - Puluhan paralayang akan beraksi ramaikan langit Kota Tomohon di bulan agustus 2020 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.
Kegiatan ini ini digagas oleh Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut.

"Nanti akan menghadirkan atlet olahraga paralayang nasional dan internasional dalam event Hike and Fly Merah Putih 2020 di Kota Tomohon," jelas Wenny yang punya jargon WL.

WL menegaskan event ini akan diselenggarakan 17 – 18 agustus nanti akan diikuti 25 pilot paragliding yang akan beraksi di udara di Kota Tomohon dengan mengibarkan bendera Merah Putih sebagai rasa bela negara dan cinta terhadap tanah air RI.

Wenny Lumentut selaku Steering Committe Hike and Fly ini, kegiatan ini murni untuk memberikan hiburan wisata bagi masyarakat ditengah pandemi covid19, apalagi event ini pilot paralayang tidak bersentuhan dengan warga yang menyaksikan gelar Hike and Fly Merah Putih 2020.

Selain itu ungkap Lumentut, hiburan ini  juga akan memperlihatkan bagi dunia luar potensi alam Sulawesi Utara termasuk Kota Tomohon.

Koordinator pilot paralayang Herry Inyo Rumondor didampingi Ketua Panitia Pelaksana Yongkie Sumual mengungkapkan, dimana kegiatan memeriahkan HUT RI ke-75 di tahun 2020, sekaligus promosi pariwisata yang ada.

“Pilot yang akan hadir selain atlet paralayang di Sulawesi Utara juga ada dari pulau jawa, jakarta dan 1 peserta berasal dari negara Spanyol”, kata Inyo.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini