Bupati Tetty Paruntu Sambut Kapolda Royke Lumowa Di Mapolres Minsel


Bupati Tetty Paruntu Saat Menybut Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa

MINSEL
- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, menjemput kedatangan Kapolda Sulawesi Utara (SULUT) Irjen Pol. Royke Lumowa, di Polres Minahasa Selatan, Kamis (23/7/2020).


Tiba di Polres Minsel, Kapolda Sulut bersama rombongan yang menggunakan sepeda motor, disambut langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK; Bupati Minsel DR Christiany Euginia Paruntu, SE; Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH; unsur TNI serta jajaran Forkopimda dan SKPD Minsel

Kedatangan Kapolda SULUT ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus Peresmian Guest house Rekonfu dan Rumah Susun Polres Minsel. 

Usai menerima Jajar Kehormatan (Jarmat) di pintu gerbang, Kapolda Sulut bersama Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Forkopimda langsung menuju ke Gedung Cafetaria kemudian menandatangani prasasti peresmian rumah susun (Rusun) dan Guest House ‘Rekonfu’ Polres Minsel.

Kapolda menyampaikan penghargaan kepada Bupati Minsel dan Pemkab Minsel atas kebijakan dan sinergitas dengan Polres Minsel serta berharap kepada jajaran Polres dan para undangan untuk selalu menjaga kesehatan dan citakan energi positif sebagai imunitas. 

Sementara Bupati CEP memberi apresiasi atas terobosan Polres Minsel dalam peresmian Rusun dan Guest house rekonfu ini.(*Sten).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini