PKB GMIM Bukit Zaitun Tewasen "Bakobong" Vecky Lumentut Tanam Jagung

Foto Bersama

MINSEL
- Panji Josua Pria Kaum Bapa GMIM bukit Zaitun Tewasen melaksanakan program Ba Kobong  dalam giat bakobong yang dilaksanakan ini mendapat perhatian dari ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.


Dalam giat Ba Kobong yang dilaksakan PKB dan Panji Josua ini bertempat di Kebun Rote desa Tewasen, dalam rangka ketahanan pangan P/KB GMIM, Jumat (17/7/2020). 

Ketua komisi PKB Sinode Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Panglima Panji Josua James Karinda, SH, MH bersama rombongan tiba di desa Tewasen dan di Jemput dengan Roda Sapi untuk menuju di Kebun Rote tempat untuk melaksanakan penanaman Jagung.


Ketua PKB Sinode GMIM Menanam

Walikota Manado juga selaku Ketua PKB Sinode GMIM mengingatkan sebagai warga Pria Kaum Bapa GMIM kiranya turut berperan memutus penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, meberikan sirkulasi udara yg baik pada ruangan.


Pada kesempatan ini Ketua Komisi Pria Kaum Bapa GMIM Vecky Lumentut mengatakan banyak selamat kepada PKB bukit Zaitun Tewasen, karena boleh melaksanakan penanaman jagung. 

Penatua PKB GMIM Bukit Zaitun Tewasen Jonny Rempowatu SH, mengatakan Kegiatan ini menjadi batu loncatan bagi kita semua untuk berubah. Dari yang malas beribadah menjadi rajin ibadah. Dengan adanya perubahan dan persatuan, saya yakin keluarga besar PKB GMIM khususnya Jemaat Tewasen akan diberkati oleh Tuhan. Dalam persatuan, kita menyatu dalam tugas pelayanan sehingga tidak membedakan satu dengan yang lain.


Penglima Panji Josua Foto Bersama

Bendera GMIM ada diatas, yang dibawah itu silakan ada yang warna-warni, namun kita menyatu dalam satu prinsip. Apalagi, kedepan ada pesta demokrasi. Mari kita jaga persatuan kita baik sebelum maupun sesudah pesta demokrasi, kita tetap bersatu jaga kekompakan kita,


Dalam giat yang dilaksanakan ini hadir 
ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Panglima Panji Josua James Karinda, SH, MH, Komisi PKB Roy Tambingon, Kadis Pertanian Kota Manado Mohamad Sofyan,Kepala RPH Kota Manado Joike Nixon Tumbel SP, Ketua BPMJ GMIM BZ Tewasen Pdt Andreth Suoth M.th.(Sten)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini