Rapat Konsolidasi Partai Golkar Minsel MEP VT Tampil Enerjik

Foto bersama MEP dan VT bersama Penggurus Partai Golkar Minsel

MINSEL - Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.sos langsung melaksanakan rapat Konsolidsi, Senin (13/7/2020).

Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan di Villa Shiera Amurang, yang melibatkan semua jajaran fungsionaris DPD PG Minsel, personal Fraksi PG, Pengurus Kecamatan serta simpatisan dan relawan yang dipimpin langsung Ketua Bappilu Partai Golkar Minsel Lian Mandey.

Pasangan MEP dan VT yang tampil energik mengaku sangat bersyukur boleh diberi mandat menjadi pasangan calon Bupati dari Partai Golkar.

“Ini adalah amanah.Yang harus dijawab untuk kepentingan agenda-agenda publik, ” ungkap MEP yang disambut tepuk tangan ratusan kader dan simpatisan Yang hadir.

Adik Bupati Minsel dua periode, Tetty Paruntu itupun secara gamblang memaparkan visi triple-M nya mewujudkan Minsel maju, makmur dan mandiri.

“Saya mohon restu masyarakat Minsel. Semoga kita wujudkan visi untuk Minsel sejaterah dengan triple-M,” ujar MEP 

Sementara itu, Ketua Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu Partai Golkar Minsel Lian Mandey meminta semua jajaran fungsionaris partai Golkar untuk bekerja keras.

Dia menyatakan ajang pilkada Minsel adalah pertarungan hidup mati. Apapun caranya harus menang. Tidak boleh lengah, sebab lengah sedikit saja kemenangan bisa dicuri lawan.

“Kita harus kompak. Memastikan konsolidasi berjalan secara terstuktur. Dari DPD II, PK hingga ke desa dan kelurahan, ” harap Mandey.

Mengenai target kemenangan politisi Golkar Minsel itu, menyebut Golkar memiliki target menang di atas 55 persen.

“Kita adalah partai pemenang pemilu. Angka di atas 55 persen itu realistis. Apalagi sepuluh tahun kita pemenang pilkada, ” optimisnya.

Usai menggelar rapat konsolidasi pasangan MEP-VT pun langsung berbaur dan melayani permintaan foto bersama. (*Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini