Masyarakat Antusias Sambut MEP Di Makasili Raya


Warga masyarakat Didesa Makasili dan Makasili Lolombulan  kecamatan Kumelembuai sangat antusias meyambut Calon Bupati dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dengan sangat Antusias, Selasa (18/8/2020).

MINSEL - MEP Mengunjungi Makasili raya dalam rangka ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat yang ada.

Didesa Makasili dan Makasili Lolombulan, MEP menyampaikan visi dan Misinya untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke depan apabila MEP VT di percayakan masyarakat untuk memimpin Minsel Kedepan.

MEP dalam pemaparanya visinya, menegaskan akan all out menggerakan potensi yang dimiliki untuk menjadikan Minsel berkembang di segala sektor.

“Infrastrukturnya maju, warganya sejaterah, pertanian produktif, pengembangan sumberdaya manusia terus naik, ” papar MEP.

Lulusan terbaik pasca sarjana Universitas Indonesia (UI) itu pun mengaku memiliki visi untuk menghadirkan kampus yang representatif di Minsel.

“Supaya kedepan generasi kita kalau lanjut kulia tidak perlu ke mana-mana. Karena di Minsel juga sudah memiliki kampus, ” katanya.

Dukungan yang sama ditimpali Harol Liando. Sebagai warga Makasili pihaknya siap mendukung MEP-VT dalam ajang pilkada Minsel.

“Kalau calon lain sibuk umbar janji. MEP-VT malah sudah berbuat kebaikan. Pasangan ini memang orang baik. Makasili Raya siap menangkan, ” Ujarnya.(*Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini