Spektakuler MEP VT Disambut Antusias Masyarakat Sinonsayang.

MEP dan VT berada di Mobil ladbak terbuka

MINSEL - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golongan Karya kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos menghentak Kecamatan Sinonsayang, Jumat (20/8/2020).

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang berlambang pohon beringin ini menyambangi kecamatan Sinonsayang ini, dalam rangka Pelantikan Tim pemenangan MEP VT dan CEP dan SSL Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. 

Pelantikan yang dilaksanakan ini sangat spektakuler dan meriah karena sebelum memasuki area kecamatan sinonsayang para pendukung dan simpatisan MEP-VT sudah menjemput para rombongan yang ada sehingga membuat kemacetan di area jalan trans sulawesi.

Dalam kegiatan pelantikan tim pemenang MEP-VT pada setiap desa ada yang menarik, di mana salah satu mantan anggota DPRD Minsel dari partai PDI-P yaitu Atox Liuw nama sapaan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap calon gubernur dari partai golkar Christiany Eugenia Paruntu bersama calon wakil gubernur Sehan Salim Landjar begitu juga dengan calon bupati dan wakilnya Michaela Elsiana Paruntu di dampingi oleh Ventje Tuela.

Atox mengatakan bahwa selama 20 Tahun lebih saya bersama partai PDI-P dan kali ini dukungan akan saya berikan kepada calon yang terbaik yaitu CEP-SSL dan MEP-VT sebagai calon unggulan yang punya mental kepemimpinan serta biarkanlah kaum Milenial yang akan memimpin kabupaten Minsel, karena angin sudah berubah maka musim juga ikut berubah, Ucap Liuw.

“Dari pada iko mata lebe bae iko rame jo torang dan arti dari MEP adalah Memang Engkau Pilihan ku dan VT sebagai Victory Trust kemenangan sudah akan terjadi kepada mereka” Ujar mantan anggota DPRD Minsel tersebut.

Dalam penyampaian calon bupati partai Golkar Michaela Elsiana Paruntu menyampaikan kebanggaan di mana bapak Ato Liuw bisa bergabung dengan kami pasangan MEP-VT.

“saya juga senang di mana tim 20 setiap desa yang ada di kecamatan sinonsayang, pada hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam kegiatan tim pemenangan partai golkar untuk pilkada tahun 2020 bagi calon gubernur dan wakil gubernur bahkan calon bupati dan wakil bupati di minahasa selatan dalam keadaan sehat, kuat walaupun kita berada dalam tengah covid -19, virus ini belum berlalu tapi kita harus patu pada protap kesehatan” pungkas MEP Sapaan Michaela Paruntu.(**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini