WL Salurkan Bibit Jagung Ke Petani


TOMOHON - Kepedulian Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE (WL) dalam menjawab aspirasi para petani di Perkebunan Bukit Wawo Tomohon, terbukti direalisasi dengan pembagian bibit jagung manis, (3/8/2020).

Saat menyerahkan, WL berharap bantuan yang diberikan hendaknya dimanfaatkan secara maksimal demi peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Saya berharap, bantuan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey termanfaatkan dengan baik. Yang pasti, pemerintah tidak akan tutup mata jika masyarakat membutuhkan bantuan demi peningkatan perekonomian keluarga,” ungkap WL.

Tapi WL juga mengingatkan soal masa tanam yang perlu diatur, sehingga harga pasaran tidak turun.

“Untuk menanam, perlu lihat kondisi dalam menjaga nilai harga pasar saat panen nanti,” harap WL.

Diketahui, petani penerima bantuan bibit jagung dari Gubernur Sulut melalui Dinas Pertanian Provinsi Sulut tersebut disesuaikan dengan luas lahan yang akan menjadi area tanam, sehingga untuk memenuhi kebutuhan ratusan petani lainnya yang tersebar di Kota Tomohon, maka WL berinisiatif membantu secara pribadi sebagai wujud tanggung jawab pada masyarakat, sesuai daerah pemilihannya ketika dipercaya menjadi wakil rakyat DPRD Sulut saat ini.(***)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini