Partai Golkar Nasdem PAN Demokrat Minsel Resmi Usung MEP VT


dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, Bersama Pimpinan Partai Nasdem Saat Menerima Rekomdasi 

MINSEL - Perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020, akan menjadi ajang untuk memperebutkan papan satu dan papan dua dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Koalisi besar yang dibangun Partai Golkar ini dalam rangka perhelatan Pemilihan dikabupaten Minsel, Selain Partai Amanat Nasional, Demokrat, Golkar juga sudah mendapat dukungan dari Partai Nasdem.

Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian ST.MM, Selasa  (1/9/2020) mengatakan partai Koalisi sepakat untuk mendukung dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.sos sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2021-2025.

"Semua partai sudah (Golkar, PAN, Demokrat, Nasdem)," Ucapnya.

Lanjutnya dengan adanya koalisi besar ini dia Optmimistis MEP VT akan makin dekat di jalur kemenangan sebagai the next Bupati. "Tinggal menunggu waktu," pungkas dia.

Kursi Golkar, Demokrat, PAN dan Nasdem sudah lebih dari cukup untuk mengusung calonnya.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kabupaten Minsel yang juga adalah Calon Bupati dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan sangat bersyukur karena partai Nasdem boleh bergabung dan berkoalisi dengan partai Golakar dan ini semua demi rakyat kabupaten Minsel.

Sepakat membentuk koalisi besar untuk membangun pondasi persatuan yang kuat dan hebat serta menghidupkan semangat dan keyakinan pada masing-masing parpol untuk meraih kemenangan di Pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Karena itu kami mengajak seluruh kader dan simpatisan partai koalisi untuk bersatu, berjuang memenangkan pasangan calon yang kita usung bersama. Yakin dan percayalah setiap niatan yang baik dan tulus yang didasari kepentingan rakyat maka akan selalu ada jalan mencapai tujuan bersama,” Ungkap MEP(*Sten)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini