Sekertaris Golkar Royke Tambingon, Besok MEP VT Mendaftar Di KPUD Minsel

Calon Bupati dan Wakil Bupati MEP VT

MINSEL - Pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan besok Sabtu (5/9/2020), adalah Jadwal dari Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang di Usung juga oleh beberapa Partai seperti Nasdem, Demokrat dan Pan.

Sementara paslon yang diusulkan Partai Golkar dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS dan Ventje Tuela S.sos siap mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan Royke Tambingon  mengatakan pendaftaran paslon akan dilakukan secara sederhana.

"Kami akan daftar Sabtu pukul 13.00 WITA di KPUD Minsel. Untuk yang datang tidak banyak, karena ini masih masa pandemi Covid 19," kata dia saat dihubungi Media Redaksisatu.com Jumat (4/9/2020).

Lanjut Sekertaris terpilih Partai Golkar Minsel dan Juga sebagai Tim Pemenangan MEP VT sebelum melaksanakan Pendaftaran di KPUD Minsel Calon Bupati dr.Micha akan melaksanakan Ibadah di Gereja GMIM Baitel Kelurahan Ranoyapo. 

Sedangkan Untuk Pasangan Calon Wakil Bupati Ventje Tuela S.sos akan melaksanakan Ibadah di salah satu gereja Pantekosta di Amurang.

Selesai Ibadah di Gereja Masing Masing MEP VT langsung akan Mendaftar di KPUD Minasel dengan berjalan Kaki menuju Ke tempat pendaftaran, Ucap Tambingon.

Selanjutnya Tambingon Juga menambahkan selesai pendaftaran akan dilaksanakan Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Teguh Bersinar Amurang dikompleks Pertokoan.

Dan juga akan dilaksanakan Peresmian Sekertariat Media Center CEP SSL dan MEP VT yang ada di desa Lopana Kecamatan Amurang Timur.

Tambingon juga mengatakan kepada para pendukung dan simpatisan yang akan menjemput dan mengawal untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Menuju ke tempat Pendaftaran agar supaya menjaga keamanan dan ketertiban, agar supaya pendaftaran yang akan dilaksanakan boleh berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.(Sten)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini