Iklan

AARS Merahkan Pulau Bunaken

Redaksi Satu
October 29, 2020, 19:12 WIB Last Updated 2020-10-29T11:12:34Z


MANADO – Kedatangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di Kepulauan Bunaken dan Manado Tua, Kamis (29/10), ternyata telah ditunggu-tunggu warga masyarakat.

Saat tiba dengan menggunakan perahu, pasangan nomor urut 1 ini langsung disambut hangat warga dan diarak ke perkampungan di Alumbanua, Tanjung Parigi Bunaken.

Dari pantauan wartawan, di kepulauan Bunaken dan Manado dipenuhi ribuan atribut bendera PDI Perjuangan. Tak heran suasana warna kemerahan menghiasi kegiatan kunjungan kerja konsolidasi pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

AA-RS pun tak segan-segan menyapa setiap warga masyarakat di Bunaken dan Manado sembari melakukan konsolidasi partai.

“Terima kasih atas sambutan warga kepulauan Bunaken dan Manado Tua terhadap kami berdua (AA-RS),” tutur Calon Walikota Manado, Andrei Angouw.

Dalam sambutannya, Andrei Angouw mengurai tentang kebijakan-kebijakan politik untuk kesejahteraan masyarakat sembari berharap agar ekonomi berputar baik dan masyarakat merasakan pelayanan yang baik dari pemerintah.

“Jika Tuhan berkenan dan dipercaya oleh rakyat maka saya akan berupaya menggerakkan sektor swasta karena APBD Kota Manado kecil sehingga tidak mampu mengcover pembangunan lebih luas. Makanya sinergitas dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Penting supaya ada sharing dana dari APBD Provinsi. Jika sudah terjadi sinergitas, tentu saja pembangunan di Bunaken dan Manado Tua sebagai daerah pariwisata pasti akan sangat terasa oleh masyarakat dan itu akan kami lakukan,” tegas Andrei Angouw sembari berharap di moment pilkada ini, warga masyarakat agar menanggalkan virus kebencian.

"Torang samua ciptaan Tuhan. Marijo torang samua baku-baku bae, jangan saling ,membenci satu dengan yang lain,” ucap pria low profile ini.

Sementara itu, Calon Walikota Manado, Richard Sualang mengatakan program AA-RS tujuannya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Agar masyarakat langsung merasakan program pembangunan yang dilakukan secara merata di setiap lingkungan, sebagaimana visi kami yakni Manado Maju dan Sejahtera sebagai Beranda Sulawesi Utara dan Indonesia ke Asia Pasifik,” pungkas Sualang.

Dengan adanya pembangunan yang merata, lanjut Sualang akan meningkatkan perekonomian rakyat.

“Untuk itu AA-RS harus menang dulu, sehingga Manado Tua ini menjadi baru dalam artian akan terjadi banyak perubahan di Manado Tua ini, ketika kami dipercayakan memimpin kota Manado,” ujar Sualang.

Sementara itu, warga masyarakat kepulauan Bunaken dan Manado Tua menilai AA-RS sebagai pasangan yang paling layak dan mampu berbuat untuk melakukan perubahan-perubahan di Kota Manado menjadi lebih baik.

"Terus terang, kami sangat senang bisa dikunjungi bapak Andrei Angouw dan bapak Richard Sualang. Kami siap menangkan AA-RS,” ujar ibu Linda, warga Bunaken. (***)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AARS Merahkan Pulau Bunaken

Terkini

Iklan