Makin Solid, Barol All Out Menangkan AARS

 


MANADO - Pasangab Calon Walikota - Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), kian banjir dukungan dari berbagai kalangan.

Seperti pada konsolidasi bersama Barisan Relawan Olly Dondokambey (Barol) Sulawesi Utara, AA-RS pun makin banjir pendukung.

Terbaru, Barol Sulawesi Utara, melaksanakan konsolidasi bersama BaroL Kota Manado di Kelurahan Karombasan Utara, Rabu (21/10/2020).

Konsolidasi langsung dihadiri Calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang bersama Ketua Umum Barol Natanael Pepah, Sekretaris Umum Zeth Natan, Bendahara Umun Berel Paendong, Ketua Harian Patrick Umboh dan Ketua anak Ranting Karombasan Utara PDIP Sanny Paendong.

Ketua Barol Sulut Natanael Pepah, mengatakan bahwa Barol siap menangkan AA – RS untuk Manado Hebat.

“Barol akan all out, dengan terus lakukan konsolidasi hingga ke tingkat Kelurahan untuk memenangkan AARS dalam mewujudkan sinergitas dan pembangunan yang berkesinambungan antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota,” ucap Natanael Pepah didampingi Sekum Zeth Natan dan Ketua Harian Patrick Umboh.

Hal itu diikuti Bendahara Umum Barol Sulut Berel Paendong yang mengatakan bahwa Andrei Angouw dan Richard Sualang  harga mati Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Kami tegak lurus, apapun itu AA-RS akan terus kami perjuangkan dengan mensosialisasikan visi, misi dan program kerja AA-RS,” tegasnya.

Sementara, Richard Sualang (RS) dihadapan relawan dan masyarakat, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada AA-RS.

“Terima kasih kepada semua relawan dan masyarakat yang sangat semangat tanpa mengenal lelah untuk terus mensosialisasikan AARS untuk menjadikan perubahan di kota Manado, namun dalam berpolitik tetaplah santun dengan menjaga kerukunan dan kebersamaan,” ucap RS sembari menyebut bahwa Manado Hebat.(***)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini