Taruna Merah Putih Solid Bergerak Menangkan AARS



MANADO - Pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw dan wakil walikota Richard Sualang (AARS) melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Militan Taruna Merah Putih Manado (TMP) Wanea, Rabu (14/10/2020).

Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan, TMP sebagai organisasi sayap PDIP mempunyai kewajiban untuk memenangkan pasangan calon yang diusung partai PDI Perjuangan.

“Kami mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan TMP semoga bisa bergerak maju merekrut anggota untuk memperkuat PDIP,” kata AA.

Senada juga disampaikan Richard Sualang bahwa TMP diamanatkan untuk mendukung semua program PDIP.

“TMP diaktifkan untuk memenangkan Pilkada sebagaimana diamanatkan dalam kongres kelima di Bali,” ucap RS.

Sementara Ketua DPC TMP Manado Apriano Ade Saerang menegaskan, Taruna Merah Putih terus bergerak maju untuk kemenangan Pasangan Cagub/ Cawagub Olly Dondokambey – Steven Kandouw dan Cawali/Cawawali Andrei Angouw – Richard Sualang.

“TMP terus melakukan konsolidasi untuk memperkuat pergerakkan PDIP melanjutkan ODSK dan mengantarkan AARS memimpin Kota Manado,” tandas Ade Saerang.

Menurut Saerang, TMP Kota Manado makin solid membangun komunikasi hingga ke kelurahan dan lingkungan.

“Sudah tersusun pengurus PAC TMP 11 Kecamatan dan Militan Taruna Merah Putih di semua ranting dan anak ranting. Semua sudah terjadwal untuk pelantikan yang akan dihadiri oleh paslon AARS,” jelas Saerang.(***/Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini