Tomohon Butuh Perubahan, MONO TURANG : CSWL Orangnya



TOMOHON - Salah satu pentolan Tim Pemenangan CSWL  Ferdinand Mono Turang menilai APBD memang belum mampu membiayai seluruh aspek pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon. 

Mono sapaan akrab, Kamis (22/10/2020) mengatakan, Kota Tomohon sangat membutuhkan sumber pendapatan lain, karena itu penting sinergitas dalam sistem politik pemerintahan seperti yang digaungkan Paslon Caroll Wenny sebagai solusi kepemimpinan ke depan.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa APBD Tomohon dari tahun ke tahun realisasinya di sekitar angka 600 ratusan miliar menunjukkan angka yang statis. Kedepan perlu inovasi-inovasi dalam mendatangkan sumber dana untuk pembiayaan pemerintahan dan pembangunan," jelas Mono.

Sebab itu menurut Mono dibutuhkan pemimpin yang punya ide untuk melakukan terobosan-terobosan dalam mendatangkan sumber dana dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan ini hanya mampu dilakukan Caroll - Wenny.

Lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon mengatakan kedepan jika CSWL pimpin Tomohon tentunya banyak lobi-lobi ke perusahan multinasional untuk mendatangkan CSR yang bernilai milyaran ke kota Tomohon juga menjadi solusi keterbatasan pendanaan.

"Banyak program sosial kemasyarakatan yang bisa didanai dengan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) dan paslon Caroll Wenny mampu untuk itu," imbuh Mono.

Mono menyebutkan Paslon Carol Wenny merupakan jawaban untuk masyarakat kota Tomohon.

"Karena memberikan solusi apalagi sejalan dengan apa yang disampaikan bapak Olly akan bantu Caroll Wenny dalam kepemimpinan mereka dengan memberikan dana hibah Pemrov dan dana dari APBN akan dimaksimalkan," tandas Mono Turang.(***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini