Banteng Rike Kejutkan AA


MANADO – Arus dukungan pada pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan calon Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), serta paslon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS), terus bertambah menjelang Pilkada 9 Desember 2020. 

Kali ini, dukungan datang dari warga Karombasan Utara Lingkungan 2 dan Relawan Banteng Rike.
Terpantau, sambutan luar biasa dari warga Karombasan saat AA berkunjung di Lorong Bukit, Senin (02/11) siang.

Mengetahui kehadiran Andrei, puluhan warga Lingkungan II Kecamatan Wanea itu, berhamburan keluar rumah untuk menemui figur murah senyum itu.

"Merdeka, merdeka, merdeka," seru warga yang mengiringi Andrei Angouw saat melintas di lorong puncak bukit.
Diketahui, AA memenuhi undangan para pendukungnya Komunitas Banteng Karombasan Utara yang menamakan diri sebagai Relawan Bukit sekaligus meresmikan rumah pemenangan militan anak ranting lingkungan 2 Karut pada Keluarga Paendong-Lololuan.

Dihadapan warga, AA yang mengenakan setelan kemeja putih, memberi apresiasi atas sambutan warga lorong bukit.
Calon nomor urur 1 ini pun memaparkan visi misi serta program yang akan dibuatnya, ketika memimpin Kota Manado bersama pasangannya calon Wakil Walikota Richard Sualang.

Dalam sambutannya, AA mengungkapkan terima kasih atas sambutan masyarakat. Dia mengajak masyarakat jangan salah pilih pemimpin dan tetap jaga persatuan dan kesatuan di momentum Pilkada mendatang.

"Tugas walikota itu dua yaitu buat masyarakat sejahtera dan masyarakat lebih nyaman. APBD kota Manado itu cukup besar jadi tugas kami bagaimana mengatur supaya masyarakat bisa mendapatkan kerja yang baik dan gampang untuk membuka usaha sendiri," ungkap Angouw.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Sulut ini mengatakan, dia bersama Richard Sualang akan mengatur persoalan sampah termasuk pembuangan akhir yang kerap jadi masalah menjadi baik.

"Soal pasar, kalau banyak pungli pedangang kalau tidak menyusun benar harga dagangannya pasti akan bangkrut. Jadi karena adanya pungli-pungli ini pedagang menyusun harga lebih dan dampak itu juga ke masyarakat. Jadi kami akan menata itu dan harus dihilangkan. Pasar harus ditata lebih baik, penjual-penjual harus lebih nyaman dan pembeli pun akan menjadi nyaman dengan begitu omset akan lebih naik" terang Angouw.

Masalah air bersih AA juga akan melakukan penataan. "Saya dengar dilokasi sini susah air. Hal ini bagi saya tidak sulit yang penting dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan," tandas Angouw.

Setelah kegiatan dari lorong Bukit, AA menghadiri peresmian Sekretariat dan Pelantikan Pengurus Relawan Banteng Rike untuk kemenangan OD-SK dan AA-RS. 
Setelah dilantik oleh Richard Sualang, Andrei Angouw diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dan arahan.

Dalam sambutannya, Angouw menyampaikan kenapa mereka siap dicalonkan, padahal mereka berdua masih 4 tahun menjabat Anggota DPRD Provinsi.

Bagi Angouw mereka bukan mengejar jabatan, tapi panggilan moral ingin membangun Kota Manado agar menjadi lebih baik. 

Hal lain juga adalah ingin berbuat bagi masyarakat Manado dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Selesai acara, AARS berjalan kaki masuk lorong-lorong menyapa warga.
AARS melanjutkan konsolidasi ke Tim Relawan torang AARS di Citraland Manado pimpinan Joice Worotitjan.

Disini AARS meresmikan sekretariat sekaligus melantik para pengurus relawan Torang AARS.
Setelah dilantik Richard Sualang dibacakan deklarasi Torang AARS.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari calon Walikota Manado Andrei Angouw.
"Semua lingkungan yang ada di Kota Manado akan mendapatkan 200 juta setiap tahunnya. Tujuannya agar kota kita semakin maju, aman dan pembangunan dirasakan seluruh masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan sejahtera," ungkapnya sembari mengingatkan jangan lupa soal satu garis OD-SK dan AA-RS.

Mewakili masyarakat, Sanny Paendong menyampaikan terima kasih kepada Andrei Angouw yang sudah hadir pada kegiatan. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini