CEP : Jangan Potong Pohon Cingke

Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu

 

MINSEL - Calon gubernur provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) yang berpasangan dengan Calon Wakil gubernur Sehan Salim Lanjar SH, mengunjungi kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Minggu (15/11/2020).

Kunjungan CEP dikabupaten Minsel tepatnya di kecamatan Ranoyapo desa Poopo, calon gubernur CEP datang di kecamatan Ranoyapo dalam rangka kerinduannya kepada masyarakat yang ada di kabupaten Minsel khususnya Wilayah Minsela.

"Saya datang di sini karena sudah hampir dua bulan saya tidak datang di kecamatan Ranoyapo, saya rindu dengan kalian (sambil meneteskan air mata) saya rindu masyarakat Minsel, saya rindu ingin tidur lagi di rumah dinas karena saya sudah hampir dua bulan tidak tidur dan melihat rumah dinas." Ucapnya sambil terseduh seduh.

Lanjutnya juga "Bahwa selama lima tahun ini saya bekerja keras untuk kemajuan Minsel tetapi masih ada yang mengatakan saya tidak bekerja malahan ada yang mengatakan hal hal yang ingin menjatuhkan saya, padahal saya yang mengangkat dia sebagai partner kerja saya dan Mendapingi saya selama lima tahun." Tambahnya dihadapan ribuan pendukung

Lanjut CEP saya akan kembali pada bertugas sebagai Bupati pada tanggal 6 Desember 2020.

Selain itu CEP menyampaikan program program untuk Sulawesi Utara apabila terpilih Gubernur.

CEP Menyampaikan kepada masyarakat untuk Masalah Kopra dan Cingke, apabila dipercayakan masyarakat untuk memimpin Sulawesi Utara akan berjuang menaikan harga Kopra dan Cingke.

"jadi saya minta kepada masyarakat agar supaya Pohon Cingke jangan di potong (Sambil tertawa) karena saya akan memperjuangkan harga Cingke untuk masyarakat supaya masyarakat bisa sejahtera (Para Pendukung sambut gembira penuh semangat),"Ucapnya penuh semangat.

Kegiatan ini yang dilaksanakan ini bertepatan dengan adanya pelantikan Tim dua puluh partai Golkar kecamatan Ranoyapo, yang dihadiri Calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.(*Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini