Iklan

Fathoni : Sangatlah Baik Menjadi HEBAT Tapi Lebih Hebat Menjadi BAIK

November 18, 2020, 15:55 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z


PJS Gubernur saat sambutan di depan para ASN

MINSEL — Pejabat Gubernur Sulawesi Utara Dr.Drs Agus Fathoni MSi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa Selatan pada Rabu 18 November 2020.

Dalam kunjungan Pjs Gubernur Dr.Drs Agus Fathoni MSi,bertatap muka dengan para ASN dan memberikan wejangan kepada para Camat, Kepala SKPD dan jajaran ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Minsel.

Kegiatan ini digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Agus Fathoni mengajak kepada para ASN untuk terus bekerja dengan baik.

Dikatakannya, sangatlah baik menjadi hebat, tapi jauh lebih hebat menjadi baik, karena tidaklah cukup menjadi hebat tapi jadilah orang baik,” ujarnya.

Lanjutnya dimasa mendekati hari pemungutan suara Pilkada Sulut dan Minsel, diharapkan kepada ASN terus menjaga kode etik ASN, dan berperan aktif mensukseskan agenda Pilkada Serentak 2020.

Ditambahkannya pula untuk selalu berbuat baik, bukan saja kepada orang yang kita kenal, tapi kepada semua orang, karena sekecil apapun kebaikan yang dilakukan, akan sangat berarti bagi orang banyak, dan tentunya pula akan lebih dihargai banyak orang.

“Teruslah berbuat kebaikan, karena sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan akan sangat berarti bagi banyak orang dan akan membuat kita semakin dihargai banyak orang,” tambah Fathoni.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh pjs Bupati Minsel Drs.Mecky Onibala MSi, Sekda Minsel Denny Kaawoan SE.MSi, serta jajaran pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.(**)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fathoni : Sangatlah Baik Menjadi HEBAT Tapi Lebih Hebat Menjadi BAIK

Terkini

Iklan