Kali Ini Percayakan Dokter Pimpin Minsel

 

Calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS

MINSEL - Debat pasangan Calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahap ke II yang dilaksanakan di Novotel Manado tadi malam (18/11/2020) sukses dilaksanakan oleh KPU Minsel.

Seperti terlihat dalam Live salah satu TV swata, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Ventje Tuela S.sos, sangat terlihat jelas kwalitas yang di tunjukan oleh pasangan Colon yang di usung oleh partai Golkar bersama partai pengusung lainnya.

Pertanyaan dan jawaban yang dilontarkan oleh MEP VT selalu mendapat Apresiasi pujian bagi masyarakat yang menyaksikan secara Live malam tadi.

Bahkan salah satu masyarakat yang menyaksikan debat ini mengatakan bahwa MEP VT adalah salah satu pasangan yang layak pimpin Minsel Kedepan karena kami melihat semua pertanyaan dan jawaban yang dilontarkan selalu sesuai dengan Visi dan Misi mereka, Ucap Robby Waroka 

Hal yang sama juga disampaikan salah satu Melinial Velix Tumbel, ini memang calon Bupati yang bisa membawa perubahan di kabupaten Minsel, apa lagi saya (Velix) baru pertama kali akan memilih pemimpin lima tahun Kedepan.

" Ini kita Pe calon Bupati dan wakil bupati Kedepan karena kita lihat dari visi dan misinya jelas, kita yakin Minsel akan lebih baik dan sejahtera, kita yakin ini pemimpin Melinial sesungguhnya pemimpin anak muda di Minahasa Selatan," ucapnya.

Pada ahir penutup debat dr Michaela Elsiana Paruntu MARS menyampaikan kepada masyarakat Minahasa Selatan untuk memilih pasangan no urut satu.

" Saya meminta kepada masyarakat kabupaten Minahasa Selatan untuk kita sama sama memilih menceblos pasangan nomor Urut satu MEP VT. Percayakan kali ini untuk memimpin Minsel ke depan adalah dokter, karna di masa pandemi Covid ini cuma dokter yang bisa memberi solusi dan  untuk pencegahan Covid-19 dan hanya dokter yang tau untuk membangun di masa Covid ini," Tambahnya.(Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini