Keluarga Paruntu Tumbuan Peduli, MEP Serahkan Surat Hibah Tanah

Keluarga Paruntu Tumbuan Menyerahkan surat Hibah Tanah untuk Jemaat GPDI Bukit Zaitun Raday


MINSEL - Keluarga Paruntu Tumbuan tak henti hentinya menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Selatan, 

Seperti karya nyata yang dilakukan Keluarga Paruntu Tumbuan pada Sabtu,(31/10/2020) menyerahkan surat hibah tanah untuk fasilitas gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Bukit Zaitun Radey kecamatan Tenga.

dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) sebagai salah satu anak dari keluarga Paruntu Tumbuan menyerahkan surat hibah tanah kepada Pdt Ir Pontoh Pasla sebagai gembala GPDI Bukit Zaitun Radey.

dr Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan disela sela penyerahan Surat Hibah tanah, Saya mewakili dari keluarga Paruntu Tumbuan, kami sudah bersepakat bersama untuk memberikan mempersembahkan surat hibah tanah ini kepada masyarakat dan Jemaat GPDI Bukit Zaitun Radey. kiranya apa yg dipersembahkan ini bisa menjadi sumber berkat bagi jemaat dan masyarakat di Radey. 

"Bersyukur juga kepada Tuhan karena penyerahan ini boleh diserahkan kepada Bapak Gembala Pontoh Pasla." Ucap Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM ini.

”Semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik, bantuan ini tidaklah seberapa, kami sebagai keluarga besar Paruntu Tumbuan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Jemaat yang ada dikabupaten Minsel".ucap anak ke tiga dari Keluarga Paruntu Tumbuan.

Hal yang sama Pdt Ir Pontoh Pasla yang adalah gembala GPDI Bukit Zaitun Radey, mengatakan Tuhan mengatur waktu hari ini, saya bersyukur kepada keluarga besar Paruntu Tumbuan,dan apa yang dipersembahkan ini akan kami gunakan untuk kemuliaan nama Tuhan

”Senantiasa Kami akan mendoakan keluarga Paruntu Tumbuan agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan, kita akan dukung apa yang menjadi harapan dan cita cita dari Keluarga khususnya Ibu Christiany Eugenia Paruntu dan dr Michaela Elsiana Paruntu, sebagai Calon Gubernur dan Calon Bupati di tahun 2020 ini." Tandasnya.(*Sten)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini