MEP Mari Kita Rangkul Masyarakat Dengan Cara Baik Dan Santun

 

dr MICHAELA ELSIANA  PARUNTU


MINSEL - Calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS yang di kenal dengan MEP Melaksankan Konsolidasi sekalian melantik Tim pemenangan yang ada dikecamatan Motoling, Minggu (1/11/2020).

Dalam orasi politik yang disampaikan MEP selain menyampaikan Visi dan Misinya untuk Minsel Kedepan MEP juga juga sempat menyampaikan sindiran bergurau kepada para pendukung dan simpatisan yang ada dikecamatan Motoling.

Terkait usianya yang dikatakan lawan politiknya masih muda.

"Saya mengerti apa yang menjadi kekurangan saya, mereka bilang masih muda kenapa mencalonkan diri,"Ucap MEP

"Ya sudah, karena saya masih muda, makanya saya pilih yang senior untuk mendampingi saya menjadi Wakil Bupati, yakni pak Ventje Tuela. Supaya Paripurna ini pasangan calon," kata Micha, diiringi tawa dan tepuk tangan para kader dan simpatisan yang hadir.

Ia pun mengingatkan kalau MEP-VT dan CEP-Sehan banyak orang sayang, karena itu banyak tim yang terbentuk untuk memenangkan kedua Paslon ini.

"Jadi minta tolong, kalau kalian sayang kepada MEP-VT dan CEP-Sehan, kalian mau menang, tolong saling bekerjasama, tolong saling berkoordinasi, tolong jangan saling menyalahkan, tolong jangan saling baku harap," tutur Ketua DPD II Partai Golkar Minsel ini.

"Tim bekerjalah di masing-masing bagian kita, dimana kita tinggal disitu kita bekerja. Apa yang bisa kita lakukan, lakukanlah. Kalau ada yang kurang mari saling melengkapi, karena kita adalah orang baik," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan masukan kepada tim terkait cara merangkul masyarakat.

"Mari kita lakukan dengan cara yang santun, mari kita lakukan dengan cara orang baik, mari kita lakukan dengan cara yang beretika. Tunjukkan kualitas Paslon yang anda dukung, tunjukkan kemampuan Paslon yang anda dukung lewat sikap, tindakan setiap hari yang anda lakukan," katanya, yang juga adalah Ketua KPRS GMIM ini.

Kepada para simpatisan, Micha menyampaikan kalau saat ini banyak berita bohong yang ingin menjatuhkan Paslon MEP-VT dan CEP-Sehan.

"Jangan kita terpancing. Kalau ada ujaran kebencian, biarkan saja, kita fokus saja kepada tugas kerja kita masing-masing, yaitu memenangkan MEP-VT dan CEP-Sehan," ucap Micha, yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Sebagai calon Bupati dengan nomor urut 01, dirinya meminta agar jangan saling menjelek-jelekkan Paslon.

"Mari kita angkat apa yang bagus dari Paslon nomor urut 01 baik di Minahasa Selatan maupun di Provinsi Sulawesi Utara, samua satu," ajaknya.(**)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini