MEP VT Jadi Primadona Kumelembuai Malola

MEP VT saat berjalan meresmikan Posko Pemenangan

 

MINSEL - Calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) hentak wilayah Minsela tepatnya Didesa Kumelembuai Raya dan Malola Raya kecamatan Kumelembuai kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (25/11/2020). 

Walaupun kegiatan ini hanya meresmikan beberapa Posko pemenangan yang ada, calon Bupati yang di usung partai Golkar dan Koalisi disambut seperti raja yang baru pulang dari peperangan.

MEP disambut ribuan pendukung yang ada di kecamatan Kumelembuai sehingga memacetkan beberapa jam diwilayah kumelembuai dan diarak menunju ketempat peresmian Posko pemenangan.

Dalam peresmian posko pemenangan yang ada MEP mengatakan bahwa posko ini merupakan tempat kita untuk berkumpul membicarakan bagai mana strategi strategi untuk memenangkan pasangan calon MEP VT dan CEP SSL.

"Posko ini adalah tempat untuk para pendukung dan simpatisan mengatur strategi untuk pemenangan kita pada tanggal 9 Des 2020 nanti,"Ucapnya.

Lanjutnya dengan adanya posko pemenangan ini marilah kita sebagai pendukung dengan Jargon orang baik untuk selalu menjaga keamanan ketertiban kita, mari kita rangkul mereka dengan cara yang baik dan beretika agar supaya kita boleh menangkan pemilihan Bupati dan gubernur.

Kegiatan ini di kawal langsung Polsek dan Polres Minahasa Selatan, dan terpantau media ini pelaksanaan peresmian posko aman dan terkendali.(*Sten)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini