Ribuan Pendukung Kecamatan Tumpaan Sambut MEP VT

 

MEP VT saat di Jemput Para Pendukung 


MINSEL - Ribuan pendukung dan simpatisan calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos yang di usung partai Golkar bersama koalisi memadati jalan trans Sulawesi.

Para pendukung dan simpatisan menjemput MEP VT dalam rangka Pelantikan tim pemenangan yang ada dikecamatan Tumpaan, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan ini dilaksankan di desa Matani kecamatan Tumpaan, sebelum melaksanakan pelantikan di lokasi kegiatan, MEP VT di jemput ribuan pendukung dan simpatisan.

Pada kesempatan ini MEP dalam orasi yang disampaikan, berterima kasih kepada semua pendukung dan simpatisan karena saya tidak menyangka bahwa kecintaan masyarakat kecamatan Tumpaan terhadap saya MEP dan VT begitu luar biasa.

MEP juga menyampaikan marilah kita pada tanggal 9 Desember nanti, kita menangkan Pilkada ini.

" Marilah kita menangkan MEP VT untuk Minsel dan CEP SSL untuk Provinsi, dalam pilkada pada tanggal 9 Desember 2020, kita buktikan bahwa kita adalah orang baik,"Ucapnya penuh semangat.

Kegiatan ini di jaga ketat pihak kepolisian baik dari Polsek Tumpaan dan Polres yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan.(*Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini