2021 Tahun Hebatnya Tomohon, WENNY LUMENTUT : Doakan Kami



TOMOHON - Tahun 2020 sudah akan berakhir, ini menjadi momen tersendiri bagi pasangan Walikota - Wakil Walikota Tomohon terpilih Carol Senduk - Wenny Lumentut.

Khusus bagi Wenny Lumentut, tahun 2021 adalah awal misi membawa perubahan menuju Tomohon hebat lewat strategi pembangunan disegala lini kehidupan di kota Bunga.

Menapaki 2021, Wenny Lumentut bersama pasangan walikota Carol Senduk akan mulai melakukan pembenahan.

"Misi membawa perubahan untuk menuju Tomohon hebat yang didukung oleh sinergitas dengan pemerintah Provinsi dan Pusat, semua ini akan berjalan atas kehendak Tuhan karena mohon warga doakan kami untuk bekerja," ungkap pemilik jargon WL, Selasa (29/12/2020).

Disampaikan WL sejak Natal sampai pada perayaan Tahun Baru nanti, dirinya melakukan perayaan bersama keluarga dan lebih pada doa untuk mendapatkan restu dan bimbingan Tuhan.

"Saya sangat menggelar perayaan bersama warga Tomohon, Namun saat ini rasa cinta saya lebih besar untuk menjaga kesehatan warga dimasa pencegahan penyebaran Covid 19," tegas WL yang dijuluki Papa Ani Kaum Milenial Tomohon.

Ia berharap warga Tomohon untuk selalu menaati anjuran pemerintah untuk perangi Covid 19.

"Doakan Kami CSWL agar di 2021 nanti mampu diberikan akal kebijaksanaan dari Tuhan untuk menuju Tomohon hebat," tandas mantan Wakil Ketua FPRD Sulut ini.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini