Sahabat VAP-HR Minahasa Nyatakan Mendukung CEP Sehan

Tim Sahabat VAP HR Minahasa Dukung CEP Sehan


MINSEL - Walaupun Pemelihan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan digelar 9 September 2020 (Besok Red) Pengurus Sahabat VAP-HR Minahasa dengan hati tulus mengalihkan dukungannya untuk pasangan CEPSehan. 

"Ini niat dari kami sendiri melihat peluang dan kemajuan SULUT kedepan, dan kami pengurus kabupaten hingga desa sepakat mendukung pasangan CEPSehan, dan merubah nama menjadi Sahabat CEPSehan Minahasa ,"ujar Steven Palusai Ketua Sahabat.

Sahabat VAP HR dari data dan seringnya konsolidasi saat ini memiliki keanggotaan 32 ribu dan hingga kini keanggotaan terus bertambah dengan masih masuknya data data dukungan dan solidnya tim lapangan dalam melakukan pergerakan.

 "Kami bekerja dengan tulus dan tim kami telah bekerja maksimal selama sekitar 5 bulan ini hingga kami terstruktur hingga pengurus desa, hasil kerja kami seolah tak dianggap maka kami sepakat untuk beralih ke pasangan CEPSehan,"tambah Chris Pangalila Sekretaris Sahabat Minahasa bersama pengurus lainnya Hendra Sambuaga, Burhanuddin Samiden, Efkly Kojongian, Reagan Muntuan, Alex Somba dan Christian Lumangkun.

Niat inipun diutarakan kepada Hence Karamoy salah satu tim CEPSehan. Pengurus Sahabat merasa sangat bersyukur kerinduan pertemuan dengan ibu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) akhirnya dapat terwujud.

"Kami sangat berterima kasih dan sangat merasa dihargai ibu CEP yang dengan ramah menyambut kami dan menjelaskan kemajuan SULUT kedepan dengan program yang sangat baik untuk kesejahteraan rakyat SULUT dan kami siap mendukung CEPSehan, "ujar Moses Wowor pengurus Kecamatan Lembean Timur.

Penegasan pengurus Sahabat VAP HR yang beralih ke pasangan CEPSehan menurut ketua Steven Parusai selain karena merasa upaya kerja keras dengan tulus mereka seolah tak dianggap juga dikarenakan karena program program pro rakyat pasangan CEPSehan dan pengalaman mereka sebagai bupati yang sukses membangun daerahnya.

 "Dan kami tidak ada deal deal karena kami tulus agar kedepan Sulut bangkit dan lebih sejahtera, terima kasih buat ibu CEP yang menghargai kami dan mengajak kami untuk bersama sama membangun Sulut kedepan dengan ikut serta dalam program program pro rakyat CEPSehan,"tambah Steven Palusai. 

Adapun pengurus kecamatan hingga desa desa se Minahasa menyatakan beralih dukungan ke pasangan CEPSehan ditandai dengan komitmen bersama diwaliki para pengurus kecamatan yakni Rivaldy Gerung Tondano Selatan, Vence Maneking Tombariri, Demsy Tulangow Pineleng, Moors Rumengan Mandolang, Yuliana Siwi Langowan Barat, Syeny Mantiri Tombariri Timur, Vony Mayore Tombulu, Michael Manopo Kawangkoan Barat, Fidel Tombokan Kombi, Farino Tambajong Tondano Timur, Chris Moningkey Tondano Barat, Recky Tambuwun Sonder, Reinerhard Lumintang Langowan Timur, Jemmy Bone Eris, Steven Koagouw Remboken, Faldano Saroinsong Tompaso Barat, Joudy Tarandung Kakas, Jill Rintjap Kawangkoan, Steven Kalalo Kawangkoan Utara, Meidi Emor Langowan Selatan, Iskandar Kawengian Tompaso dan beberapa pengurus kecamatan serta desa lainnya.

"Mari bersama sama kita bangun SULUT lebih baik lagi kedepan dan kita doakan agar pilkada berjalan aman dan damai  mari datang ke TPS serta hindari permusuhan,"ujar CEP dengan penuh keramahan. 

Diakui sosok CEP sangat luar biasa dimata pengurus Sahabat saat berjumpa langsung CEP adalah sosok yang ramah, mau mendengar dan sangat bersahabat."Terimakasih ibu CEP mau menerima kami dan memberikan saran saran yang luar biasa dan sangat peduli dengan kami dan kebutuhan rakyat,"ujar Steven Palusai ketua Sahabat VAPHR yang langsung merubah nama dengan SAHABAT CEPSehan Minahasa.(*76)

1 komentar:

  1. Ini namanya barisan saki hati,, pejuang setengah setengah,, kinerja 5 bulan sia2,, apakah efek dri medsos yg membuat hati membelot

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini