Bupati Tetty Paruntu Pimpin Apel Kerja Perdana.

 

Bupati Tetty Paruntu didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar 
Saat Menyerahkan SK Pensiun saat apel Perdana

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Senin (4/1/2021) Melaksankan Apel kerja perdana Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel diawal tahun 2021 Pasca Cuti tahun memasuki tahun baru.

Apel Kerja yang dilaksankan ini bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, Sekretaris DPRD, Inspektur Daerah, para Kepala Badan/ Dinas, Direktur RSUD, para Camat, Lurah dan ASN se Kabupaten Minsel.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dirangkaikan dengan penyerahan gaji berkala otomatis dan SK pensiun oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan

Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya mengingatkan beberapa hal, diantaranya percepatan penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP), Tuntaskan Dokumen Perjanjian Kinerja antara Pejabat OPD dan bawahannya, serta orang nomor satu di Minsel ini berharap untuk dapat kembali meraih Opini WTP.

“Di tahun yang baru saya berharap bisa menjadi semangat baru untuk menuntaskan dan menggapai apa yang telah diprogramkan,” ujar bupati.

Bupati juga di akhir sambutannya mengimbau untuk tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19.

”Tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19, sampai dengan situasi nasional kembali dinyatakan baik,” tandas bupati.(*76)








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini