Elly Lasut Blusukan, Mitra Goyang


MITRA - Elly Engelbert Lasut (E2L) Suami dari mantan bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung tatap pemilihan kepala daerah kabupateb Minahasa Tenggara (Mitra) pada tahun 2018 mendatang.

Beberapa waktu lalu, E2L bersosialisasi tatap muka dengan masyarakat Mitra yang notabene daerah kepemerintahan bupati James Sumendap.

Meskipun hanya sekedar tatap muka dan bertemu masyarakat, namun kehadiran E2L menyiratkan kesiapan dirinya untuk bertarung di Pilkada Mitra 2018.

Gerakan politik E2L juga menjadi tanda awas bagi bupati Mitra saat ini James Sumendap SH, ditambah lagi dengan isu keretakan dirinya bersama pasangannya saat ini mulai tersebar di Masyarakat serta isu di liriknya Ronald Kandoli untuk mendampingi E2L.

Salah satu orang dekat E2L bahkan membeberkan kesiapan dalam mengikuti pilkada Mitra makanya mulai dari jauh waktu sudah mulai mempersiapkan,

"kami sudah mulai membangub jaringan, kita lihat saja kedepan hasilnya bagaimana," ucapnya.

Loyalis Mantan Bupati Telly Tjanggulung sampai sejauh ini masih kuat, belum lagi dengan figur sang E2L kian melekat kuat di masyarakat.

"Semua juga tahu seperti E2L, tanpa bicara basa basi E2L  telah banyak berbuat dan memberikan sumbangsih kepada warga," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini