Tim Tekhnis Matangkan Lokasi Konser Air Supply di Manado


MANADO - Pelaksanaan kegiatan christmas festival konser yang mempersembahkan Air Supply di Manado pada 4 desember 2016 tinggal hitungan jam, panitia pun kini makin menggenjot waktu persiapan.

Mengingat kegiatan paling Fantastis dan spektakuler yang pernah ada di Sulut yang berlangsung diakhir tahun 2016, tim panitiapun melakukan berbagai persiapan pematangan.

Tim tekhnis pun harus berjibaku mempersiapkan kegiatan yang diperuntukan bagi warga Sulut, dimana pada kamis (1/12/2016) tim tekhnis christmas festival konser Air Supply dibawah koordinasi 2 pemuda Sulut Jeksen Tumangken dan Glad Taliawo bersama tim kepolisian daerah (Polda) Sulut melakukan peninjauan lokasi konser di lapangan Megamas Manado.

"Mengkoordinasikan berbagai pematangan dari sistim pengamanan sampai pada pengaturan alur lalu lintas sehingga jalan kegiatan yang di adakan oleh gubernur Olly Dondokambey khusus untuk warga Sulut dapat berjalan baik," ungkap Jeksen dan Glad.

Menurut dua pemuda potensial ini, para panitia yang diketuai oleh Fanny Legoh dan dibawah koordinasi langsung gubernur Olly Dondo Kambey telah berupaya optimal untuk suksesnya kegiatan tersebut.

"Gubernur Olly Dondokambey selalu mengkoordinasikan semua kerja panitia karena gubernur tidak ingin mengecewakan warga sulut dan ini yang menjadi penyemangat kami dalam kerja kepanitiaan dan yang paling terpenting adalah kegiatan ini tidak menggunakan sepeserpun dari APBD Sulut,"tandas Jeksen dan Glad.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini