Steven Kandouw Lantik 422 Ujung Tombak Sulut Hebat




MANADO - Program kerja pembangunan Sulut yang dimiliki jajaran pimpinan eselon 2 membantu gubernur Olly Dondokambey - Wakil Gubernur Steven Kandouw tak akan berjalan baik tanpa topangan dari para bawahan khususnya eselon 4 yang menjadi ujung tombak menjalankan program kerja yang ada.

Guna penajaman kinerja tersebut, Wakil Gubernur Steven Kandouw jumat (20/1/2017) pagi tadi, ratusan pejabat administrator dan pengawas lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Utara serta 1 orang Direktur Keuangan BUMD PT Sulut Membangun, di ambil sumpah/janji pengukuhan dan pelantikan Pejabat tahap ke 3 yang berlangsung di lapangan  kantor Diklat Pemprov Sulut di kabupaten Minut.

Pelantikan pejabat struktural tersebut berdasarkan Surat keputusan (SK) Gubernur untuk Pejabat Eselon III sesuai Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/08/2017 tanggal 19 Januari 2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan administrator.

Sedangkan untuk Pejabat eselon IV sesuai Keputusan Gubernur Nomor: 821.2/BKD/SK/06/09/2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan pengawas.

Pada kesempatan itu dilaksanakan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan berita acara pakta integritas antara Wakil Gubernur dengan pejabat yang baru dilantik.

Diketahui, Rolling tahap 3 ini berjumlah 426 pejabat. Untuk eselon 3 berjumlah 3 orang sedangkan eselon 4 berjumlah 422 orang dan 1 orang Direktur Umum dan keuangan BUMD MSH.

Terinformasi Wakil Gubernur Steven Kandouw pekan depan juga akan dilaksanakan Rolling susulan tahap ke 4. Sebanyak 40 orang bakal masuk dalam kabinet kerja OD-SK 2017 ini.

Usai pelantikan Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut beserta para pejabat melakukan penanaman pohon untuk kelestarian lingkungan kantor Bandiklat tersebut.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini