Butuh Karir, Benny Rhamdani Tinggalkan PDI-P Demi Hanura



MANADO - Pentolan PDI Perjuangan Sulut Benny Rhamdani mengambil keputusan hengkang ke Partai Hanura dan diberi kepercayaan sebagai ketua DPP Hanura bidang Organisasi, bahkan Rhamdani langsung action lakukan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Hanura Sulut beberapa waktu lalu.

Kepada sejumlah awak media usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Hanura di Swissbell Hotel Manado, Kamis (16/2/2017) kemarin, Rhamdani menjelaskan alasan kepindahannya yang lebih visi peningkatan karir didunia politik dengan masuk jajaran politisi nasional.

Dirinya pun membantah bila ada anggapan bila sikap pindah partai ini adalah satu wujud “lompat pagar” dan meninggalkan PDIP.

“Tidak. Publik tahu bagaimana masa lalu saya berjuang dengan PDIP. Di sisi lain saya butuh berkarir, dan karir itu bukan untuk saya dan keluarga tapi akan saya persembahkan demi kepentingan rakyat termasuk daerah. Apakah salah jika saya ditawari posisi strategis dan penting di pusat yaitu ketua bidang organisasi. Saya bertekad jabatan yang dipercayakan ini untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya demi membantu perjuangan rakyat kita di daerah,” pungkas Rhamdani.

Hal ini dibenarkan pula oleh Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Revani Parasan, SH saat di temui  kemarin.

“Waktu lalu ada pertanyaan bahwa apa betul bapak Benny Rhamdani sudah bergabung di Hanura, anda sudah bisa lihat sekarang bahwa bapak Benny Rhamdani benar-benar sudah bergabung dengan Partai Hanura,” ujar Parasan.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini