Tadete lantik panitia HUT RI kecamatan Siau Timur





Sitaro, - Dalam rangka mensukseskan Gebiar HUT  Republik Indonesi yang ke 72, Camat Siau Timur Dikson Tadete melantik panitia HUT RI kecamatan Siau Timur ( Sitim ).

Tadete berharap panitia tersebut dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab agar kegiatan tersebut dapat sukses.

"Saya sangat berharap kiranya, bapak ibu saudara saudari,rean-rekan semua dapat bekerja sesuai dengan porsi masing -masing sebagai panitia, agar kegiatan gebiar Hut RI pada tgl 17 agustus nanti di kecamatan Sitim  dapat sukses," Pintanya.

Ia juga mengatakan dimana rencana  kegiatan Hut RI di kecamatan Sitim sudah disampaikan kepada bupati kabuoaten Siau Tagulandang Biaro ( Sitaro ) Toni Supit SE MM. 

"Dan rencana kegiatan ini sudah di sampaikan kepada bupati, dan bupati mengiyakannya," Terangnya.

Sementara itu Ketua panitia Yang akrab di sapa pak Kalebos saat memimpin rapat panitia berharap adanya masukan dari tiap-tiap panitia dalam hal program kerja masing- masing panitia. 

"Kalau ada masukan dari rekan -rekan panitia kiranya dapat di sampaikan demi Suksesnya acara Gebiar Hut RI  pada bulan agustus nanti," tandasnya.(Dom)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini