Iklan

Jaga Patriotisme, WL Gelar Lomba Lagu Kebangsaan

July 02, 2017, 19:05 WIB Last Updated 2017-07-02T11:05:50Z



MANADO - Jaga dan pelihara rasa patriotisme terhadap NKRI dan Pancasila jadi target utama Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut.

Berbagai upaya tersebut kini dilakukan dengan melombakan lagu kebangsaan bagi kalangan umum dan pengamen yang sedianya dilakukan pada Rabu 5 Juli 2017 mendatang.

Antusias dan animo masyarakat terhadap lomba ini ternyata sangat besar, terbukti dengan jumlah pendaftar yang cukup besar.

"Dari laporan tim kerja, sedikitnya 40 peserta kalangan umum dan 16 peserta pengamen telah mendaftarkan diri ikut serta lomba ini," jelas Wenny Lumentut.

Lanjut Lumentut, untuk kalangan pengamen diberikan klasifikasi sendiri sebagai bentuk penghargaan terhadap kerja seni yang mereka lakukan sehari-hari.

"Para pengamen ini diharapkan dalam beraktifitas seharinya mampu menyuarakan dan membangkitkan rasa kebangsaan lewat tembang kebangsaan yang dinyanyikan," ungkap Lumentut.

Kegiatan ini dilakukan berbarengan dengan lomba paragliding Internasional yang akan dilangsungkan mulai 6-9 Juli 2017 di Manado Sky Line Tetempangan Hill Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Patriotisme, WL Gelar Lomba Lagu Kebangsaan

Terkini

Iklan