OD-SK Lobi 1,3 Triliun Kembangkan Pantai Pall



SINGAPURA - Kembangkan lokasi wisata di Nyiur Melambai jadi target Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Khusus untuk Pantai Pall Marinsow Jalan Likupang Girian,Likupang Timur,kabupaten Minahasa utara,  pemerintahan Olly Dondokambey (OD) - Steven Kandouw (SK) melakukan terobosan baru.

Dalam kegiatan Forum Bisnis Internasional  bertajuk "Indonesia Singapore Business Council (ISBC) Meeting dan Indonesia -Singapore Investment Forum, Kamis, (07/09) OD-SK diberi kesempatan paparkan lokasi-lokasi wisata butuh investasi.



Wakil Gubernur Steven Kandouw, paparkan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata,  Pantai Pall Nilai investasi proyek KEK Pariwisata 1,3 Triliun Rupiah.
 
Paparan SK, proyek swasta lainnya seperti pembangunan Infrastuktur, Resort, Villa dan Hotel. Juga beberapa proyek yang ditawarkan seperti Manado Tourism Area, Bitung Eco Industrial Estate, Industrial Park, Manado Power Plant dan Mdo Water Treatment dan Supply, Pembangunan Lembeh Internasional Airport, Pengembangan Wisata di Kawasan Bolaang Mongondouw Raya, termasuk Wisata Bahari di Kabupaten Kepulauan.

Wakil Gubernur juga memaparkan beberapa keunggulan komparativ termasuk dari Geopolitik dan geo posisi Sulut, sumberdaya alam dengan keanekaragaman hayati yang tinggi, multi kultur dan kuliner menarik bagi masyrakat Singapore.

Wagub dalam presentasinya promosikan investasi bidang pariwista menjelaskan bagaimna pesatnya jumlah kunjungan wisatawan terutama dari Tiongkok melonjak secara signifikan membawa multiplayer efek dalam pertumbuhan ekonomi di Sulut.(Obe/***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini