VIDEO : Rayakan HUT Sulut 53 Versi Wenny Lumentut



MINAHASA - Pada akhir pekan lalu tepatnya Sabtu (23/9/2017) Provinsi Sulawesi Utara yang juga dikenal dengan Nyiur Melambai merayakan HUT ke 53. Berbagai kegiatan pemerintah Provinsi (Pemprov) dan lembaga politik tertinggi daerah DPRD Sulut menggelar rutinitas tahunan seperti paripurna istimewa.


Jika para anggota DPRD Sulut di HUT ke 53 Sulut ini berbahagia mendapatkan hadiah khusus dengan gedung baru yang dilengkapi dengan ruang kerja pribadi, lain halnya dengan Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut.





Seusai berbabaur bersama petinggi Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) dan undangan ikuti kegiatan paripurna istimewa, Wenny Lumentut bergegas tinggalkan gedung baru tersebut.



Pria Enerjik diusia 55 tahun ini, nampaknya merayakan arti ulang tahun provinsi Sulut bersama-sama kalangan masyarakat ke Manafo Skyline Tetempangan Hill.





Bahkan Wenny Lumentut terlihat bahagia lepas tanpa beban harus mejaga imej sebagai seorang pimpinan DPRD Sulut meskipun tengah menggunakan pakaian adat.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini