Wenny Lumentut : International Open Parachuting Championship Layak Jadi Ajang Tahunan Sulut



MANADO - Manado International Open Parachuting Championship Tahun 2017 resmi dimulai Senin,(16/10/2017) hari ini dengan jumlah peserta 87 penerjun berasal dari lima negara Inggris, Australia, Irak, India, Malaysia, dan India.

Dimana peserta asal Indonesia sendiri antara lain Sulut, DKI Jakarta, Lampung, Bogor, Jawa Timur, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatera Selatan dan dibuka oleh Gubernur Olly Dondokambey.

Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini sudah dua tahun ini berlangsung dan pantas masuk agenda tahunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

"Animo peserta cukup besar dan jumlah peserta dari luar negeri cukup banyak, bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun kedepan kegiatan ini akan jadi perhatian mata dunia," ungkap Wenny Lumentut yang juga mencintai aero sport.

Lanjut dikatakannya, International Open Parachuting Championship ini selain mendatang pendapatan daerah juga akan membawa pengalaman positif bagi atlet terjun payung daerah.

"Para atlet akan sangat diuntungkan karena mendapatkan pengalaman untuk bersaing ditingkat internasional, daerah diuntungkan dengan pendapatan serta warga kita bisa mendapatkan hiburan,"tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini