Exclusive, Yopi Latul "Poco-poco" Tampil Di Tetempangan



MINAHASA - Balenggang pata-pata,
Ngana pe goyang pica-pica, Ngana pe bodi poco-poco…

Rasanya, kita sudah sangat familiar dengan sepenggal lirik di atas tak lain lagu Poco-poco yang dipopulerkan penyanyi kondang asal Maluku, Yopie Latul (1995).

Dendang lagu ini dapat didengarkan langsung oleh warga sulut dinyanyikan langsung sang penyanyi Yopi Latul di Manado Skyline Tetempangan Hill pada Senin,(11/12/2017) pekan depan.

Penampilan Yopi Latul ini berbarengan dengan perhelatan christmas flying dan juga menjadi hari spesial Wenny Lumentut karena bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-56.

Beberapa artis nasional yang akan hadir diantaranya, Elfa Singer, Wang Yu Lian, Andre Hehanusa,Armaya Doremi,Nindi Elise,Willy Soemantri,Conny Nurlita dan Viktor Lekatompesy.

Pemilik dan Pengelola destinasi wisata Tetempangan Hill Wenny Lumentut mengatakan perayaan natal kali ini lebih bersifat eksklusif dengan menghadirkan artis nasional yang akan membawakan tembang natal yang dilangsungkan pada senin,(11/12/2017) pekan depan.

"Selain artis nasional, atraksi udara yang diperagakan atlit paralayang sulut akan memberi warna khusus pemandangan dari Manado Skyline. Yang jelas pengunjung akan dimanjakan bernuansakan natal," ungkap Lumentut.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini