WENNY LUMENTUT : Kutuk Kejahatannya, Jaga Persatuannya, Empat Pilar Harga Mati

Kepolisian Amankan Gerja Katolik Dukuh Jambon,Jogja
(FOTO : Tribun)


MANADO - Terkutuk kejahatannya, kata ini yang patut dilontarkan terhadap pelaku serangan brutal terhadap Romo Prier yang sedang memimpin misa pukul 07.30 WIB, Minggu (11/02/2018), saat digelar misa di gereja Katolik yang terletak di Dukuh Jambon Tirhanggo, Gamping, Sleman, DIY Yogyakarta.

Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut geram atas tindakan brutal tersebut. Apa yang dilakukan sang pelaku, menurutnya tak bisa dibiarkan dan hukum harus ditegakan.

"Tindak kejahatan ini harus diberantas dan saya yakin aparat kita sigap menyelesaikan semua ini," tegas Lumentut saat dihubungi via Phonsel,Minggu (11/02/2018).

Lanjut disampaikan Wenny Lumentut, warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan negara bangsa dengan terus memupuk dan memlihara kesaktian empat pilar, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia (UUD) Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.

"4 Pilar adalah harga mati, itu yang harus dijaga. Jangan terprovokasi dengan perbuatan-perbuatan yang dapat memecah belah kesatuan negara ini, biarkan aparat dan penegak hukum kita akan menjalankan tugas," ujar Lumentut.

NKRI sudah teruji dan akan selalu kokoh, karena kata Lumentut dalam menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama selalu diatas segalanya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini