Iklan

ROR Kunjungi Manembo dan Winebetan

March 02, 2018, 20:21 WIB Last Updated 2018-03-02T12:21:33Z


MINAHASA - Calon bupati Minahasa IR. ROYKE O. RORING, M.SI mengunjungi warga desa Manembo dan Winebetan kecamatan Langowan Selatan, selasa (1/3/2018) Pagi, ROR tiba sekitar pukul 10.00 pagi.

Lebih dari dua jam ROR berkeliling dan menyapa masyarakat yang ada di desa manembo dan winebetan ini.
Dalam kesempatan itu, ROR juga berdialog dengan masyarakat.

ROR sendiri mengapresiasi masyarakat yang antusias bertemu dan berjabat tangan, terlihat juga banyak yang meminta berfoto bersama.

"Ada banyak keluhan masyarakat tadi, terutama soal percepatan pemekaran kota langowan, dan komitmen kami jika Tuhan berkenan kami terpilih target utama kami adalah mengawal percepatan pemekaran kota Langowan, dan mendorong kota langowan menjadi kota agropolitan, kota dengan pertanian yang tumbuh dan berkembang karena berjalannya sistem dan usaha agribisnis serta mampu melayani, mendorong, menarik, menghela kegiatan pembangunan pertanian di wilayah langowan dan sekitarnya, karena sebagian besar mata pencarian warga Langowan di sektor Pertanian," ucap ROR.

Antusias warga sekitar atas kehadiran ROR terlihat luar biasa, ROR pun menjadi buruan warga untuk sekedar bersalaman dan berfoto bersama bahkan ada yang merekam lewat video, mulai dari yang muda sampai orang tua. bahkan juga terlihat ada warga yang mendoakan beliau.

Warga berterimakasih atas kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil bupati nomor urut 2 ini.
inilah calon pemimpin Minahasa yang mau turun langsung ke masyarakat, mau mendengar keadaan kami disini dan memberi solusi atas permasalahan kami, ucap warga beberapa warga di Manembo dan Winebetan.

turut hadir mendampingi ROR anggota dewan minahasa, Treyse Kaligis, Imelda Novita Rewah.(***)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ROR Kunjungi Manembo dan Winebetan

Terkini

Iklan