Tegas Perintah DPP Gerindra Untuk Pengurus Sulut dan Kabupaten/Kota


MANADO - Tugas berat diemban Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut yang baru dilantik Ketua DPP Gerindra Prabowo Subiyanto beberapa waktu lalu.

Pasalnya,dalam kurun waktu setahun, Wenny Lumentut harus mampu meningkatkan perolehan kursi utusan partai ke DPR RI,DPRD Sulut dan DPRD di 15 Kabupaten/Kota.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani usai memipin Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Sulut, mengatakan Wenny Lumentut segera melakukan penyempurnaan ditubuh partai.

"Apa yang sudah ada dipertahankan dan yang belum ada segera diisi," tegas Muzani.

Sementara itu, kepada peserta Rakor, Muzani mengatakan beberapa hal yang perlu dilakukan.

"Selain penyegaran, komitmen kader dan fungsionaris terhadap partai Gerindra perlu dilakukan peningkatan selain itu kedisplinan kader dan tanggung jawab," jelas Amzani menanggapi pertanyaan dan pernyataan para peserta Rakor.

Menurut Amzani, yang terpenting adalah koordinasi komunikasi dalam partai jangan dilupakan.

"Saya ditugaskan partai ke DPR RI, kebijakan fraksi apapun itu selalu saya laporkan dan meminta petunjuk ke ketua partai,karena saya sebagai perpanjangan tanga partai, karena itu kekompakan dan fungsi partai akan tetap jalan," tegasnya.

Amzani juga memberikan titipan khusus untuk para utusan Gerindra yang duduk sebagai anggota dewan ditingkatan provinsi sampai kabupaten/kota.

"Penajaman fungsi dan tugas sebagai anggota dewan harus ditingkatkan,"tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini