Iklan

Iklan

Personil Babinkantibmas polres Minsel kawal Anak Sekolah Minggu Gmim Bukit Zaitun Tewasen

April 14, 2018, 20:09 WIB Last Updated 2018-04-14T12:09:00Z


MINSEL - Ibadah agung anak sekolah minggu se Sinode Gmim hari ini sabtu (14/4/2018)di laksanakan di manado tepatnya di lapangan Sparta tikala,dalam kegiatan hari anak Gmim ini dirangkaikan dengan pawai paskah anak sekolah Minggu dengan berjalan menggelilingi sebagian kota manado.

Dalam kegiatan ini Polres Minahasa selatan Melibatkan seluruh jajaran,Bayangkara pembina keamanan dan ketertipan masyarakat (Babinkantibmas),salah satunya personil Babinkantibmas polres Minahasa selatan Bripka Rinto langi yang mengawal Desa Binaannya yaitu Tewasen,pondos dan elusan, wakan untuk menggawal Anak sekolah minggu menuju ke ibadah agung dan pawai paskah di manado,Rinto menggatakan ini perintah dari pa Kapolres yang harus kita jalankan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menggatakan bahwa kegiatan pengawalan ini dilakukan sejak keberangkatan, pelaksanaan kegiatan pawai hingga mengantar pulang kembali ke Amurang.

"Personil kita, dalam hal ini Bhabinkamtibmas, dilibatkan langsung dalam kegiatan pengawalan keberangkatan ke Manado, hingga saat pelaksanaan kegiatan pawai serta mengawal ketika akan pulangnanti ke Amurang,” ungkapnya.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Babinkantibmas polres Minsel kawal Anak Sekolah Minggu Gmim Bukit Zaitun Tewasen

Terkini

Iklan