Ketua KOMANDO MINSEL,FERDINAD RORING Perangi Narkoba

Ferdinand Roring,Ketua Komando Minsel


MINSEL– Redaksisatu.com,Ketua Komunitas Anti Narkoba Indonesia (Komando) Minahasa Selatan Ferdinand Roring SE,MSI mengajak semua masyarakat untuk menjaga generasi muda dari bahaya narkoba. Dosen Fakultas Ekonomi Unsrat ini berharap masyarakat membantu mensosialisasikan dan menjaga generasi penerus mendatang.

Ditemui Redaksisatu.com di sela-sela selesai Kegiatan Slalom Test yang di laksanakan di Kompleks Pertokoan Amurang,Sabtu (23/6/2018) di Rumah Kopi D,Teras Kompleks Pasar Amurang Kecamatan Amurang, Ferdi yang di Dampingi Kabag Humas dan Protokol Henry Palit SH,beranggapan apa pun jenisnya narkoba semua bisa merusak struktur dalam tubuh manusia terlebih otak dan susunan pada saraf.



Saat ditanya media ini tentang maraknya pemakaian obat batuk jenis Komix yang beredar dikalangan para remaja yang diketahui bisa membuat pemakai tersebut berhalusinasi, Roring pun mengatakan kalau akan di kontrol sampai sejauh mana pemakaian obat jenis tersebut di kalangan remaja.

“Ini tentu butuh peran orang tua dalam pengawasan. Tokoh agama dan juga pihak sekolah. Untuk terus disampai-sampaikan tentang bahaya narkoba memberikan sosialisasi serta pemantauan penjualan obat-obatan jenis lain yang bisa membuat berfantasy atau fly, harap pria yang juga pengusaha terkenal ini.

Kedepan katanya, setelah terbentuk semua struktur kepengurusan sampai ditingkatan desa dan kelurahan pihaknya langsung action menggelar beragam kegiatan positif.

“Baik pemberdayaan melalui dunia entrepreurship kepada generasi muda. Supaya mereka punya kesibukan aktivitas positif. Daripada hanya nganggur akhirnya terjerumus dalam hal-hal negatif
 

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini