Iklan

Minimalisir Kemacetan Di Pengucapan Minsel, Polres Berlakukan Lalu Lintas Buka Tutup

July 06, 2018, 11:12 WIB Last Updated 2018-07-06T03:12:07Z
Kapolres Minsel,AKBP FX WINARDI PRABOWO, SIK


MINSEL - Redaksisatu.Com, Dalam rangka Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa selatan, Minggu (8/7/2018) AKBP FX WINARDI PRABOWO, SIK. selaku Kapolres Minsel, Mengeluarkan beberapa Himbauan dalam ranggka Pengucapan Syukur Nanti,yang di laksanakan pada Hari Minggu 8/7/2018.

Kapolres Mengeluarkan Himbauan di antaranya,Para Penengguna Jalan dapat Memanfaatkan sistem satu Jalur(Buka Tutup) yang akan di berlakukan pada hari minggu,8 Juli 2018 Mulai jam 19:00-21:00, dari arah Amurang ke Manado,Maupun dari Arah Amurang ke Tenga.





"Lanjut Probowo,Polres Melakukan Sistim satu Jalur ini untuk Menghidari Atau mengantisipasi kemacetan yang akan terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi,Kapolres juga Menghimbau kepada pengendara Roda dua dan Roda empat agar supaya tidak memarkir kendaraan di Lajur samping kanan atau kiri,Memarkir kendaraan harus Satu jalur,Dan juga di Mintakan kepada Pemilik pemilik pekarangan(kintal) agar supaya boleh dapat mengisinkan kendaraan untuk boleh jadi tempat parkir,Ujar Kapolres Prabowo.

Kapolres Minsel AKBP WINARDI PRABOWO SIK juga mengharapkan kepada semua jajaran terkait, para Kapolsek se-Minahasa Selatan, Para Camat, HukumTua dan Lurah, agar dapat membantu meneruskan himbauan ini kepada khalayak masyarakat Minsel, dengan harapan juga agar masyarakat Minsel dapat menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik di acara pengucapan syukur ini, dengan mentaati aturan-aturan yang berlaku. Dan semoga dengan adanya maklumat himbauan ini, menjadi pedoman masyarakat Minsel dalam berpengucapan syukur.


Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minimalisir Kemacetan Di Pengucapan Minsel, Polres Berlakukan Lalu Lintas Buka Tutup

Terkini

Iklan