Pemkab Minsel Berikan Hewan Kurban 4 Ekor Sapi



Minsel - Bupati Minahasa selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE bersama Wabup Frangky Wongkar,SH dan Forkopimda, Rabu (22/82018) menghadiri Sholat Ied dalam rangka Idul Adha 1439 H, di Markas Polisi resort (Mapolres) Minahasa Selatan.

Sementara dalam kegiatan Idul Adha 1439 H,yang di laksanakan ini, Bupati Tetty Paruntu Penyerahan Bantuan Hewan Kurban,berupa 4 ekor sapi untuk Masyarakat Muslimin dan Muslimat yang membutuhkan.

Dalam sambutan yang di Bupati Tetty paruntu Mengatakan bahwa Idul Adha merupakan wahana untuk menggugah rasa kebersamaan dan rela berkorban dengan penuh ketulusan dan keiklahsan,saling mengasihi saling membantu,dan tolong menolong.

"Hari raya Idul Adha ini merupakan tuntunan kaum Muslimin dan Muslimat untuk menunaikan rukun Islam ke lima,yang di teladankan Nabi ibrahim dan juga bersama tahun 2018 ini pemerintah kabupaten Minahasa selatan telah melepas pemberangkatan jemaah Haji pada tanggal 10 agustus 2018 yang lalu,kita berdoa semoga para jemaah yang menunaikan haji dapat berjalan lancar dan Mabrur,"Ucap  Tetty paruntu.

Hadir dalam kegiatan yang di laksanakan ini,Kapolres AKBP Fx winardi Parabowo SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Minsel,I wayan eka martha SH.MH, Ketua pengadilan Negeri Amurang, Rommel Fransiskus Tampubulon SH, Kepala kantor kementrian Agama,ketua majelis ulama indonesia.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini