Iklan

Felly Runtuwene Geli Terhadap Caleg Modal Politisasi APBD

October 10, 2018, 17:49 WIB Last Updated 2018-10-11T08:20:36Z


MANADO - Petinggi Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Sulut Felly Runtuwene merasa geli dengan situasi politik di Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) yang kini berlangsung.

Rasa geli Felly karena melihat beberapa peserta Pilcaleg yang karena miliki kedekatan dengan petinggi menggunakan modus pencitraan dengan APBD.

Menurutnya, banyak  kegiatan sosial yang dilakukan oleh pemerintah, baik pemerintah tingkat I dan II dimanfaatkan oleh para caleg tertentu untuk melakukan pencitraan.

"Sebetulnya caleg tersebut hadir  tidak menjadi masalah. Tetapi ini seakan-akan pelaksanaan kegiatan sosial itu karena calon itu sendiri punya pembiayaan ,sedangkan anggaran tersebut bersumber dari APBD. Itu yang sangat disayangkan," jelasnya Felly yang juga anggota DPRD Sulut ini.

Diruang kerjanya, Selasa (09/10) siang, politisi yang dikenal  kritis ini juga mengungkapkan, jika kegiatan sosial tersebut anggarannya bersumber dari kantong pribadi tidaklah masalah.



"Jadi, jangganlah uang APBD digunakan untuk menjadi modus untuk dilakukan disetiap daerah hanya untuk pencitraan, itu tidak boleh," Tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Felly Runtuwene Geli Terhadap Caleg Modal Politisasi APBD

Terkini

Iklan