Pemkab Minsel Mengelar Gebyar Usaha Kecil Mikro Jaman Now



MINSEL - Bupati Minahasa selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil bupati Franky Donny Wongkar SH, Selasa (9/10/2018) di Aula Waleta kantor Bupati Minahasa selatan melaksanakan Gebyar Usaha Kecil Mikro (UKM) Jaman Now.

Dalam sambutan Bupati Tetty Paruntu Mengatakan bahwa Pelaksanaan edisi ke-3 gebyar UKM indonesia
2018 di Kabupaten Minahasa selatan merupakan
salah satu langka Maju untuk mendorong pengembangan dan kemajuan UKM.

kami pun mengaspresiasi semangat seluruh pelaku UKM baik yang dari dalam dan luar kabupaten minahasa selatan
yang begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini kita semua berharap melalui ajang strategis ini,dapat membuka peluang yang seluas luasnya bagi seluruh pelaku UKM untuk mengembangkan usahanya.

"Apalagi melalui kegiatan ini kita semua berkesempatan untuk mendapat bimbingan dan arahan langsung dari kementrian Koperasi dan UKM republik indonesia,MARKPLUS, INC; ICSB Indonesia serta stakeholder terkait yang tentunya sudah sangat berpengalaman bahkan Mungkin dapat memberi solusi atas berbagai kendala yang selama ini dihadapi.

Diketahui pada acara tersebut hadir juga Deputi pembiayaan Kementrian Koperasi dan UKM RI Ir Yuana Setyowati, MM beserta rombongan , Wakil Bupati Frangky Wongkar  SH, Kepala Dinas Koperasi Sulut, Forkompimda Minsel, Para Pejabat Pemkab Minsel, dan pelaku-pelaku UKM, serta lintas sektoral lainnya.


Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini